Selasa, 12 April 2011

Akhirnya

Alhamdulillah, setelah lama mencari nama blog ini akhirnya saya bisa mendaftar di blogger.com dengan alamat URL http://mesinpintar.blogspot.com.
Awalnya saya tidak yakin bisa membuat blog karena begitu banyaknya nama blog yang sudah terpakai, namun karena semangat saya yang ingin berbagi ilmu dengan sobat blogger sangat tinggi, saya terus mencoba-coba agar bisa terdaftar dalam blogrer.com.
Alhasil sekarang saya sudah bisa memposting postingan pertama saya. Saya akan terus berusaha untuk selalu meng-Update blog ini dan selalu berbagi ilmu dengan sobat blogger semuanya.
Yang ingin request atau sharing hal-hal baru, bisa kirimkan komen di blog ini.
Saya akan merasa sangat berterimakasih kepada sobat blogger jika kita semua bisa saling berbagi. ;-)
Sekian posting-an pertama saya..
Tunggu ya postingan saya selanjutnya... ;-)

0 komentar:

Posting Komentar